Teknologi

Sehari dalam kehidupan seorang guru menggunakan teknologi

Mari kita lihat sekilas guru adaptif teknologi yang bekerja di masa depan (dalam waktu dekat!)

Ini Senin pagi, hari lain dan minggu menyenangkan lainnya di kelas bertenaga teknologi.

Ms. Apple (Psst! That’s You!) masuk ke kelasnya, dengan cepat menyalakan laptopnya dan melihat program berita harian dan podcast yang akan segera ditonton oleh para siswa. Kemudian dia melanjutkan untuk memeriksa komunitas web sekolah di mana ada beberapa iklan dan di mana murid-muridnya sibuk sepanjang malam menyelesaikan aktivitas online mereka.

Dia menjawab beberapa pertanyaan mereka tentang proyek yang akan datang dan menjawab beberapa kekhawatiran orang tua tentang nilai matematika putra mereka. Orang tua sedang melakukan perjalanan bisnis di Amerika Serikat bagian selatan, tetapi memantau kemajuan putranya di komunitas virtual sekolah yang dilindungi kata sandi.

Sebuah majalah, kuis sains, dan teka-teki silang dalam bahasa Prancis didedikasikan untuk pekerjaan rumah. Ms. Apple meninjau tag dan komentar pada aktivitas dengan cepat dan efisien tanpa mencampuradukkan halaman. Dia tersenyum ketika dia memperhatikan bahwa para siswa glosarium ruang angkasa Itu telah berkembang menjadi lebih dari 100 kata. Program berita pagi akan menampilkan kembalinya pesawat ulang-alik, jadi ini mungkin menimbulkan beberapa kata ruang ekstra. Anda meninjau entri terbaru dan setuju untuk mempostingnya di Situs.

Saat hari sekolah dimulai, seorang siswa yang suka bekerja dengan teknologi masuk lebih awal untuk menyiapkan proyektor kelas, papan tulis digital, dan tablet elektronik. Menguji peralatan dan sistem respons siswa untuk memastikannya siap untuk hari kerja. Sementara itu, guru mengunggah beberapa pelajaran digital, kekuatan, dan situs web yang akan dia gunakan sepanjang hari sekolah.

Siswa masuk dan berpartisipasi dalam latihan perdana sekolah yang dimainkan melalui sistem multimedia sekolah. Lirik lagu kebangsaan terbentang di bagian bawah layar saat gambar pemandangan negara mereka dan gambar sejarahnya muncul di layar kelas. Setelah lagu kebangsaan, pesan inspirasional ditampilkan di layar oleh seorang selebriti untuk memberi siswa awal yang positif untuk hari itu dan pelajaran yang akan mereka ingat selama sisa hidup mereka.

Kelas dimulai dengan ringkasan sepuluh menit tentang peristiwa dunia dan nasional yang disampaikan dalam format yang ramah siswa. Setelah diskusi singkat dan kegiatan yang berkaitan dengan peristiwa terkini, siswa bersiap untuk belajar lebih banyak tentang dunia mereka dari orang-orang seusia mereka. Kelas ditautkan dengan video ke teman perpesanan digital mereka di belahan dunia lain, dan diskusi yang dipimpin siswa dimulai yang memungkinkan kedua kelas untuk mengajukan pertanyaan dan mendapatkan perspektif manusia tentang negara teman perpesanan mereka membantu mereka dengan proyek mendatang mereka.

Setelah konferensi online selesai, setiap siswa menulis surat resmi kepada teman mereka melalui surat dan mengirimkannya melalui email ke sekolah. Beberapa siswa melampirkan animasi pendek yang mereka buat di kelas komputer, sementara yang lain mengirim video yang mereka buat di kelas drama dan mengunggahnya ke hard drive pribadi mereka.

Menjelang siang hari, kegembiraan mulai meningkat saat para siswa mempersiapkan pertanyaan mereka untuk tamu virtual khusus hari ini; Seorang astronot sejati. Banyak ruang kelas lain di seluruh benua mengadakan konferensi video dengan astronot untuk mendengar tentang pelatihannya dan ilmu yang dia lakukan saat berada di luar angkasa. Setelah terinspirasi dan diinformasikan oleh pahlawan baru mereka, mereka terus mengerjakan posisi luar angkasa mereka yang telah mereka kembangkan selama beberapa minggu terakhir.

Beberapa desainer web yang antusias memutuskan untuk menguji keterampilan mereka dan mengikuti kompetisi desain web remaja yang disponsori oleh perusahaan teknologi multinasional. Para siswa begitu tenggelam dalam proyek sehingga mereka menghabiskan jam makan siang dan akhir pekan mereka untuk mencoba memenangkan jackpot.

Setelah makan siang, guru meminta siswa untuk menjawab pertanyaan menggunakan sistem respon siswa elektronik mereka untuk mendapatkan informasi instan tentang pemahaman siswa atau kurangnya pemahaman tentang pelajaran hari sebelumnya. Setelah memindai hasil tes dengan cepat, guru mengunggah beberapa halaman dari pelajaran hari sebelumnya untuk memberi siswa klarifikasi yang mereka butuhkan.

Sekarang guru yakin bahwa kelas memiliki pemahaman yang baik tentang pelajaran kemarin, mereka memperkenalkan topik baru menggunakan video, perangkat lunak interaktif, dan aktivitas papan tulis elektronik dan terus-menerus memantau pemahaman mereka menggunakan sistem respons siswa. Setelah pelajaran selesai, siswa menyelesaikan tugas mereka dan dua siswa meninjau pelajaran lagi menggunakan perangkat lunak visual.

Pada akhirnya, kelas memutuskan untuk menambahkan ke Wikipedia. Informasi tentang sejarah kota mereka telah diperbarui. Salah satu siswa membawa buku sejarah lama kepada neneknya yang akan membantu kelas menemukan informasi baru untuk entri mereka.

Beginilah hari dan tahun berlalu dalam teknologi yang didukung ruang kelas ini. Pelajaran interaktif, presentasi online profesional, konferensi, aktivitas langsung, dan penilaian digital digunakan dalam format yang menarik, efektif, dan efisien. Satu-satunya pertanyaan yang tersisa adalah … Apakah Anda menuju ke kelas seperti ini?

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button