Bagaimana akun bisnis dapat menghemat uang Anda

Kita semua tahu bahwa menerima kartu kredit adalah kunci penjualan online. Sayangnya, sebagian besar pedagang tidak menyadari bahwa memiliki akun pedagang sebenarnya dapat menghemat uang mereka. Dan dalam banyak kasus, uang besar!

Dalam percobaan ini, kita akan menggunakan karakter fiksi bernama Bill. Bill memiliki dan mengoperasikan sumber daya online yang bagus untuk alat dan sumber daya pemasaran. Tagihan adalah situs berbasis keanggotaan dan karenanya dapat disetujui untuk pemrosesan pihak ketiga dan akun pedagang online. Bill mulai menangani bisnisnya dengan terapis pihak ketiga terkenal yang menawarkan rencana berikut:

Biaya awal – tidak ada

Biaya bulanan – tidak ada

Biaya transaksi – 13,5% (awal atau satu kali), 15,0% (berulang)

Bills membangun perusahaannya dengan prosesor pihak ketiga yang populer ini dan mengenakan biaya $30 per bulan. Dia telah membuat direktori ekstensif pertukaran tautan timbal balik, membeli beberapa iklan bayar per klik di beberapa mesin pencari teratas, dan mendapatkan tempat bintang dalam daftar pencarian berbasis konten dari 5 mesin pencari teratas. Basis kliennya telah berkembang dari nol sebelum kartu kredit diterima, menjadi 150 anggota, dan hanya untuk satu bulan. Bill tidak percaya pada kesuksesannya dalam pemasaran online, ia berencana untuk membangun lebih banyak sumber daya dan alat berbasis web untuk situs webnya, sehingga meningkatkan nilai dan konten. Dia senang dengan hasil mentahnya, jadi mari kita lihat nomor tagihannya:

$30 (per penjualan keanggotaan) x 150 (penjualan keanggotaan) = $4500.00

$4,500 x 13,5% (Transaksi awal atau satu kali) – $607,50

$4500.00 (total penjualan)

– 607,50 (total biaya)

= $3892,50 (laba bersih setelah dikurangi semua biaya pemrosesan)

Ya. Yah, Bill pasti mengalami bulan pertama yang sangat baik menerima kartu kredit dengan usaha bisnis barunya. Tapi mari kita lihat apa yang akan dilakukan Bill jika dia mengamankan akun pedagang online untuk perusahaan barunya:

Biaya awal nihil

Biaya bulanan $15.00

Tingkat diskon 2,35% (awal, satu kali atau berulang)

Setiap biaya trans adalah 0,30 sen

Biaya gerbang 15.00 USD

Biaya AVS 10 sen

Sekarang hal pertama yang kami lihat adalah bahwa perusahaan akun pedagang menawarkan kami lebih banyak biaya. Ini bisa membuat frustrasi pada pandangan pertama, tetapi kita harus benar-benar mencari tahu apa biaya ini, dan bagaimana pengaruhnya terhadap laba kita.

Biaya awal: tetap sama. Dia membayar nol tagihan untuk mendapatkan penyiapan dengan akun pedagang barunya, sama seperti dia membayar nol untuk mendapatkan penyiapan dengan akun pemrosesan pihak ketiganya.

Biaya Bulanan: Prosesor pihak ketiga tidak menawarkan biaya bulanan apa pun kepada kami, namun kami harus membayar $15.00 dengan perusahaan akun pedagang.

Tarif diskon: Akun pedagang mengklasifikasikan salah satu biayanya sebagai “tarif diskon”. Biaya ini adalah biaya yang akan dibayarkan oleh faktur sebagai persentase dari setiap transaksi. Ini mirip dengan biaya utama yang dibebankan oleh prosesor pihak ketiga. Biaya ini bila dibebankan oleh perusahaan merchant account jauh lebih kecil daripada persentase tinggi yang dibebankan oleh prosesor pihak ketiga. Namun kita harus menunggu hingga akhir eksperimen ini untuk melihat siapa yang menawarkan keseluruhan kesepakatan terbaik.

Biaya Transfer: Perusahaan akun pedagang membebankan faktur .30 untuk setiap transaksi yang diproses melalui akun pedagangnya. Tentu saja, kami telah menetapkan bahwa Bill tidak akan membayar biaya per transaksi dengan paket yang dia terima dari prosesor pihak ketiga.

Biaya Gateway Bulanan: Karena Bill juga akan memerlukan gateway pembayaran online untuk akun pedagangnya agar dapat bekerja online dengan situs webnya, ia juga akan membayar $15,00 per bulan untuk biaya gateway bulanan.

Biaya AVS: Biaya AVS adalah singkatan dari Layanan Verifikasi Alamat. Bill ingin menggunakan layanan ini untuk membantu mengurangi potensi penipuan dan tagihan balik dari pelanggan ke akun pedagang mereka. Dia sekarang akan membayar biaya tambahan per transaksi sebesar 0,10 per transaksi.

Mari kita lihat angka di balik pemrosesan dengan akun pedagang daripada prosesor pihak ketiga:

$30 (per penjualan keanggotaan) x 150 (penjualan keanggotaan) = $4500.00

$15.00 (Biaya Bulanan untuk Akun Merchant) – $15.00

$15.00 biaya gerbang bulanan) – $15.00

2,35% (tarif diskon) x $4500.00 – $105.75

30 sen (per biaya transfer) x 150 (keanggotaan dijual) – $45,00

10 sen (biaya AVS) x 150 (anggota terjual) – $15.00

Total Biaya (dengan Akun Pedagang) = $195,75

$4500.00 (total penjualan)

– 195,75 (total biaya)

= $4,304.25 (laba bersih setelah dikurangi semua biaya pemrosesan)

Dengan akun pedagang, Bill dapat menyimpan lebih banyak penjualannya untuk dirinya sendiri, sebagai keuntungan. Bill dapat menggunakan sumber daya tambahan ini untuk mengiklankan lebih banyak, memperluas operasinya, dan bahkan mempekerjakan seseorang untuk diajak bekerja sama, meskipun secara paruh waktu. Intinya adalah, kesepakatan terbaik dalam pemrosesan kartu kredit selalu dengan akun pedagang daripada menggunakan prosesor pihak ketiga.

Sebagian besar prosesor pihak ketiga memanfaatkan tingkat risiko dan tolak bayar yang tinggi yang harus mereka hadapi setiap hari, dengan membebankan biaya dan tarif besar ke seluruh basis pelanggan mereka. Prosesor pihak ketiga identik dengan situs web dewasa. Ini adalah alasan peningkatan eksposur mereka terhadap risiko. Mereka harus mengenakan tarif tinggi untuk mengatasi kerugian mereka dengan memproses untuk kelas pedagang yang termasuk dalam tingkat risiko dan penipuan tertentu yang tidak dilakukan oleh sebagian besar pedagang lainnya. Karena perusahaan akun pedagang membatasi pelanggan mereka untuk bisnis dengan hanya konten non-dewasa, mereka dapat menawarkan pengusaha seperti Bill, untuk menjual konten secara online melalui situs pemasaran berbasis keanggotaannya, yang merupakan kesepakatan yang jauh lebih baik dalam pemrosesan kartu kredit.

$4,304.25 (laba bersih dengan akun pedagang)

– 3.892,50 (laba bersih dengan pemrosesan pihak ketiga)

= $411,75 (total penghematan dengan akun pedagang)

Pengalaman ini menunjukkan bahwa rata-rata pemilik situs web dapat menghemat secara signifikan dengan memilih dengan bijak dalam hal solusi pemrosesan kartu kredit mereka. Kami telah membuktikan bahwa sebagian besar pengusaha mana pun dapat dan akan menghemat sejumlah besar uang dengan menggunakan akun pedagang untuk memproses kartu kredit mereka secara online, daripada memproses dengan prosesor pihak ketiga. Pada tes kecil kami, Bill menghemat $411,75, dan itu hanya di bulan pertama saja.

Ingat bahwa prosesor pihak ketiga akan mengenakan biaya 15,0% lebih tepatnya per transaksi setelah pelanggan ditagih secara berulang. Ini berarti bahwa untuk bulan kedua, Bill akan membayar lebih untuk prosesor pihak ketiganya; $675.00 tepatnya! Dan itu hanya di bulan-bulan pertama kembalinya 150 klien. Setiap kali tagihan pembayaran berulang diproses melalui akun pemrosesan pihak ketiga, akan dikenakan biaya transaksi sebesar 15,0% untuk semua penjualan tersebut. Bukan pilihan yang sangat hemat untuk pemrosesan kartu kredit.

Seperti halnya keputusan bisnis apa pun, jadilah cerdas. Bandingkan harga dan paket, dan pastikan pengaturan “sederhana” benar-benar sepadan dengan biayanya. Dalam kebanyakan kasus, penyedia layanan pedagang dapat mengatur akun pedagang Anda dalam waktu kurang dari 24 jam. Ini lebih cepat daripada prosesor pihak ketiga Anda, dan menambah nilai lebih pada kesepakatan yang sudah unggul yang Anda terima melalui akun pedagang Anda.

Buat keputusan terbaik untuk bisnis Anda, dan semoga berhasil! Silakan kunjungi Josh Greth di CardStreet.com.

Hak Cipta 2003 Josh Greth. Seluruh hak cipta.