Penis sehat dan jarak ejakulasi – cara meningkatkan tembakan uang

Beberapa hal membuat pria merasa lebih bangga dengan penisnya yang kuat dan sehat daripada ejakulasi dan melihat air mani mengepul di air mancur, memercik beberapa meter jauhnya. Bagi sebagian pria, ini adalah kejadian biasa, sedangkan bagi yang lain, itu hanya terjadi sesekali, jika sama sekali. Meskipun tentu saja bukan prasyarat untuk memiliki kehidupan seks yang penuh peristiwa dan kuat, jarak ejakulasi yang mengesankan adalah bonus yang bagus. Sementara beberapa pria mungkin tidak pernah menembak kepala tempat tidur, ada beberapa langkah yang dapat mereka ambil untuk meningkatkan kemungkinan kehamilan dengan jarak yang lebih jauh. Yang terbaik dari semuanya, langkah-langkah ini juga dapat menjadi bagian dari rutinitas perawatan penis umum pria.

operasi

Semua pria tahu dari mana air mani mereka berasal, tetapi mereka mungkin tidak jelas tentang apa yang membuatnya (atau menyaringnya) keluar dari batangnya. Ketika seorang pria berejakulasi, sfingter urin dan bulbokel bekerja sama untuk memaksa air mani di sepanjang uretra dan mendorongnya keluar dari penis. Untuk sebagian besar, kekuatan kedua komponen ini akan menentukan kekuatan air mani yang dikeluarkan, yang pada gilirannya mempengaruhi bagaimana air mani menyebar.

Langkah-langkah untuk meningkatkan jarak ejakulasi

Ada beberapa hal yang bisa dilakukan pria untuk meningkatkan jarak ejakulasi setelah keluar dari penis. Misalnya:

1) Latihan kegel. Seperti disebutkan sebelumnya, otot bulbar memainkan peran yang sangat penting dalam memungkinkan ejakulasi untuk terbang lebih jauh; Oleh karena itu, semakin kuat otot-otot itu, semakin baik peluang untuk menurunkan beban yang mengesankan. Latihan kegel dapat membantu memperkuat (atau mempertahankan) bohlam bulbar. Untuk menemukan otot yang tepat untuk latihan Kegel, ketika seorang pria buang air kecil, dia harus berhenti di tengah jalan; Otot-otot yang dia kencangkan secara alami adalah yang dia gunakan selama latihan Kegel. Dia harus berlatih mengencangkan otot-otot itu, menahannya selama beberapa detik dan kemudian melepaskannya. Melakukan ini 10 kali beberapa kali sehari dapat membantu memperkuat otot-otot ini dan meningkatkan dorongan ejakulasi.

2) tepi; Latihan penting lainnya untuk meningkatkan jarak pemotretan adalah excel. Ke tepi, pria datang langsung ke tepi ejakulasi, dan kemudian berhenti; Biarkan dorongan untuk ejakulasi sedikit mereda, lalu kembali lagi ke ambang ejakulasi dan berhenti lagi; Dan ulangi proses ini selama mungkin (sebaiknya setengah jam atau lebih). Berlatih pelek setiap hari selama setidaknya dua minggu sering membantu menghasilkan peningkatan jarak ejakulasi.

3) Ubah ritme. Di bagian tepi, sering kali membantu mengubah tempo saat Anda mendekati versi final. Memperlambat gerakan selama satu atau dua menit dan kemudian tiba-tiba mendorong ke depan dengan kekuatan penuh dapat membantu mendorong air mani keluar dengan kekuatan dan jarak yang lebih besar.

4) Minum banyak air. Sampai batas tertentu, volume air mani mempengaruhi jarak. Pria yang mendapat cukup air cenderung memiliki volume air mani yang meningkat.

5) Menunda hadiah. Secara umum, seorang pria akan memiliki volume ejakulasi yang lebih besar jika dia tidak ejakulasi dalam dua atau tiga hari – jadi setelah seorang pria menguasai seni rimming, berpantang dari masturbasi atau seks selama satu atau dua hari kadang-kadang akan menghasilkan yang lebih besar. melepaskan.

Ini juga membantu jika penis pria dalam keadaan sehat secara umum; Ini terutama benar di bagian tepinya, karena proses yang sangat menyenangkan ini dapat menyebabkan radang penis yang parah. Untuk penis yang sehat, oleskan krim kesehatan penis kelas satu (Pakar kesehatan merekomendasikan 1 Man Oil.) Ini mengandung campuran kekuatan tinggi dari bahan-bahan yang menghidrasi, seperti shea butter dan vitamin E, dan juga membantu jika krim mengandung L-arginine, bahan yang membantu meningkatkan produksi oksida nitrat, yang pada gilirannya menjaga pembuluh darah penis tetap sehat. . Dan jika penis menjadi sedikit sensitif karena penanganan yang kasar pada bagian tepinya, krim yang mengandung asetil-L-karnitin dapat membantu mengembalikan sensitivitas tersebut.