Kesalahan yang harus dihindari saat memutuskan paket manfaat Medicare terbaik

Itu adalah pertemuan yang memilukan … pasangan yang duduk di meja dapur mereka dengan air mata mengalir di wajah mereka. Dia sakit parah, berat badannya turun dengan cepat karena masalah pencernaan, migrainnya yang terus-menerus begitu menyiksa sehingga mengakhiri hidupnya tampaknya menjadi satu-satunya pilihan untuk hidup tanpa rasa sakit. Mengatakan mereka takut akan meremehkan. Dokter yang terkait dengan paket Medicare Advantage saat ini (Medicare Bagian C) belum dapat mendiagnosis masalah tersebut. Mereka hanya meresepkan lebih banyak obat, yang hanya memperburuk masalahnya. Di atas teka-teki medis yang dia hadapi, rencananya menolak untuk menjalankan tes medis, yang mungkin akhirnya mendiagnosis masalahnya. Saat itu bulan Oktober 2011, dan mereka bertanya dengan sedih sambil menangis, “Apa pilihan kita?”

Dalam kasus ini, kami memutuskan bersama-sama bahwa itu adalah kepentingan terbaik baginya untuk beralih ke paket suplemen Medicare (MediGap), yang akan memungkinkan dia untuk pergi ke dokter atau fasilitas mana pun yang menerima Medicare, bersama dengan “Resep independen Bagian D rencana obat.” Itu penting Untuk dapat mencari yang terbaik di mana saja di negara ini. Kami memilih “paket suplemen F” dengan operator yang akan memungkinkan dia untuk beralih antara paket biaya yang lebih rendah dan lebih tinggi tanpa menunjukkan potensi asuransi (jika di masa depan dia memutuskan untuk menyimpan suplemen setelah teka-teki medis saat ini diselesaikan).

Bisakah dia menghindari masalah ini sejak awal? Mungkin. Berikut adalah beberapa kesalahan yang saya lihat, bersama dengan solusi, untuk membantu Anda memilih opsi yang tepat untuk Anda:

Kesalahan #1: Dengan siapa Anda bekerja?

* Bekerja dengan “agen asuransi terbatas” (pekerjaan langsung dengan operator, berkali-kali dikompensasi oleh W2, komisi dan/atau bonus) atau bekerja dengan “agen profesional independen” (1099 kontraktor dengan operator dan memasok dia dengan lead). Istilah terakhir sangat membingungkan bagi saya. Mereka diklasifikasikan sebagai independen, tetapi jika mereka menulis aplikasi dengan operator lain karena nyaman bagi penerima, kontrak mereka dapat dihentikan. Stimulus apa yang harus dimiliki agen jika kehilangan sumber utamanya?

**Kesalahan lain adalah bekerja dengan agen yang tidak disetujui untuk memasarkan semua jenis paket kesehatan Medicare. Mereka hanya dapat memasarkan “beberapa paket tambahan MediGap tanpa sertifikasi.”

*** Langsung ke perusahaan asuransi. Jika sesuatu terjadi secara menyamping, akan sangat membantu jika memiliki pengacara di sisi Anda terutama yang dapat Anda lihat siapa yang tinggal/bekerja di komunitas Anda.

Solusi #1:

* Pilih agen asuransi independen yang mewakili lebih dari satu perusahaan asuransi. mengapa? Karena agen independen akan mengetahui pro dan kontra dari semua rencana dan akan dapat menyampaikan informasi ini sehingga Anda dapat membuat keputusan yang tepat. Mereka menerima kompensasi dari perusahaan asuransi tetapi tidak memiliki loyalitas terhadap perusahaan tertentu. Juga mencari operator yang memaksa “agen independen” mereka untuk menandatangani perjanjian eksklusif. Saya telah melihat ini terjadi dengan “paket memenuhi syarat ganda” (paket Medicaid/Medicare). Sekali lagi, bagaimana seorang agen dapat “tidak memihak” jika mereka secara kontrak diwajibkan untuk memasarkan hanya satu rencana?

** Pilih agen asuransi Medicare yang “disetujui” yang mampu memasarkan paket Bagian C, Bagian D, dan MediGap. Mereka memiliki pelatihan dan pengawasan tambahan.

*** Ketika Anda pergi langsung ke operator, Anda menghilangkan orang yang berharga yang akan memecahkan masalah jika ada, memberikan ketenangan pikiran tambahan selama proses berlangsung.

Kesalahan #2: Memilih paket manfaat Medicare yang mengharuskan Anda mendapatkan persetujuan perusahaan asuransi sebelum mengikuti tes/tes.

Solusi #2: Saat membandingkan paket, buka Ringkasan Manfaat. Semua operator harus mempublikasikannya dan harus serupa dan mudah dibandingkan.

Kesalahan #3: Tidak memperhatikan batas “maksimum out of pocket” (MOOP). Semua paket manfaat Medicare memiliki MOOP dan banyak agen memolesnya sambil membantu Anda memilih paket Anda. Namun, jika terjadi masalah medis yang fatal (kanker, transplantasi organ, perawatan yang lama di fasilitas perawatan terampil, dll.), ada kemungkinan besar hal itu akan mengenai MOOP Anda, jadi Anda ingin memastikannya serendah mungkin. mungkin. Alasan: Kemoterapi dan obat anti penolakan adalah pasien rawat jalan Bagian B, bukan resep Bagian D, dan banyak rencana hanya membayar 80% obat Bagian B. Jadi, Anda akan terikat 20% dan itu mahal.

Solusi #3: Bandingkan, bandingkan, bandingkan, dan pilih paket dengan MOOP yang lebih rendah.

Kesalahan #4: Pilih paket hanya karena obat gabungan membayar lebih sedikit. Banyak perusahaan asuransi yang lebih kecil akan memikat Anda ke dalam rencana mereka dengan pembayaran bersama yang sangat rendah pada brosur obat mereka tetapi memiliki jaringan dokter/fasilitas yang lebih kecil untuk dipilih. Masalahnya adalah, jika masalah medis muncul, Anda mungkin terikat pada jaringan dokter/fasilitas yang lebih kecil sampai pendaftaran terbuka Medicare tahunan Anda.

Solusi #4: Jika Anda mengalami kesulitan membayar pembayaran bersama untuk obat resep dan pendapatan/aset Anda cukup rendah, Anda mungkin memenuhi syarat untuk mendapatkan bantuan tambahan melalui Jaminan Sosial. Agen asuransi yang baik akan menanyakan hal ini dan memandu Anda, atau kunjungi https://secure.ssa.gov/i1020/start. Dengan mendapatkan bantuan dengan obat-obatan Anda, Anda dapat memilih paket terbaik berdasarkan opsi lain (ukuran jaringan, aturan lisensi, kesesuaian dokter/fasilitas, manfaat tambahan opsional, dll.)

Kesalahan #5: Pilih paket karena Anda menginginkan paket PPO, bukan HMO.

Solusi #5: Banyak orang memiliki kesalahpahaman bahwa dengan rencana PPO, mereka dapat pergi ke dokter/fasilitas pilihan mereka. Bahkan, rencana PPO masih memiliki jaringan dokter/fasilitas yang harus Anda tinggali untuk mendapatkan biaya yang lebih rendah. Perbedaan terbesar antara PPO dan HMO adalah bahwa dengan PPO, Anda tidak perlu mendapatkan “rujukan” untuk menemui spesialis. Dengan HMO, Anda harus mendapatkan referensi. Untuk dapat memilih dokter/fasilitas di negara yang menerima Medicare, Anda harus mempertimbangkan Medicare Supplement Plan (MediGap).

Saya telah melihat sebagian besar kesalahan dan solusi saat memilih Paket Kesehatan Medicare Advantage. Di luar California, ada jenis rencana tambahan, dan itu bisa menjadi tantangan tambahan.

Apa yang terjadi dengan klien saya, Anda bertanya? Karena saya terus-menerus berhubungan dengan klien saya, saya sangat senang pada bulan Juni mendengar dia rave tentang kabar baik. Dengan tes yang sama yang ditolak oleh rencana Medicare Advantage sebelumnya, dua dokter dari kelompok medis besar di Los Angeles mengidentifikasi masalahnya. Dia perlahan mengeluarkan cairan serebrospinal dan hampir tidak memiliki apa-apa lagi. Dengan prosedur rawat jalan yang cepat, mereka pada dasarnya memiliki area infus yang dilaser dan menggantikan cairan tulang belakangnya dan dia lebih sehat, lebih bahagia dan lebih baik dari sebelumnya! Karena dia sekarang dalam keadaan sehat, kami akan meninjau cakupannya selama pendaftaran terbuka tahunan Medicare (15 Oktober-7 Desember 2012) dan memutuskan apakah akan menyimpannya dalam suplemen atau mengubahnya menjadi rencana manfaat Medicare Bagian C.

Sebagai agen asuransi selama bertahun-tahun, saya memiliki cerita seperti ini dan banyak lagi. Dengan empati, profesi kami membantu menavigasi pilihan terbaik, menjelaskan pro/kontra berdasarkan kebutuhan individu klien kami dan memberikan ketenangan pikiran. Rencana berubah setiap tahun dan status kesehatan/keuangan Anda juga dapat berubah, jadi ada baiknya untuk melakukan perbandingan setiap tahun. Kesimpulannya, pilihlah agen asuransi lokal yang independen, terdidik dan tetap terinformasi dengan baik!