Kunci untuk lebih banyak uang! 3 Kesalahan Besar Yang Akan Membuat Anda Hancur!

Untuk menghasilkan lebih banyak uang, Anda harus memahami apa itu uang.

Uang adalah representasi fisik dari kompensasi untuk pertukaran emosional atau aktif dari layanan atau produk, antara penyedia layanan dan penerima. Penyedia dan penerima dapat berupa individu, organisasi, atau kombinasi keduanya.

Uang adalah ukuran nilai dan kualitas yang dirasakan dari layanan atau produk yang ditawarkan, seperti yang dilihat oleh penerimanya. Nilai yang dirasakan tergantung pada beberapa hal.

Apakah layanan atau produk tersebut langka dan berkualitas tinggi? Atau lebih umum dan mudah didapat? Apakah itu sesuatu yang dapat ditawarkan oleh hampir semua orang dengan sedikit atau tanpa pelatihan atau bakat khusus? Variabel-variabel ini mempengaruhi “nilai yang dirasakan” dari layanan atau produk yang ditawarkan oleh penyedia.

Misalnya: bintang rock itu unik dan sangat diimbangi; Sementara anggota paduan suara menjadi sukarelawan dan bernyanyi dengan imbalan kompensasi non-tunai.

Aktornya unik, dan juga dibayar banyak dibandingkan dengan aktor tambahan, yang dibayar, atau bahkan lebih sedikit.

Novelis terlaris adalah bakat yang unik, dan menerima kompensasi yang signifikan untuk tulisannya, sementara seorang penulis artikel majalah mendapatkan gaji rekor industri.

Oleh karena itu, ketika kita berpikir untuk menghasilkan uang, kita harus memikirkannya dari segi layanan yang ditawarkan: kualitas dan ketersediaannya.

Ruang lingkup artikel ini terbatas pada menghasilkan atau menghasilkan uang sebagai sumber keuntungan moneter. Hadiah, kemenangan, warisan, dan akuisisi yang tidak disengaja (yaitu menemukan dompet yang hilang) saat disebutkan, tidak dianggap sebagai sumber uang tunai dalam diskusi ini.

Sekarang, mari kita bicara tentang kesalahan yang mungkin Anda buat yang akan membuat Anda tidak punya uang, dan apa yang dapat Anda lakukan untuk mengatasinya.

Kesalahan #1: Tidak ada rencana bisnis untuk menghasilkan lebih banyak uang

Ini berarti Anda berjalan dengan baik, berharap nasib atau keberuntungan akan memberikan pendapatan yang diperlukan atau keuntungan mendadak yang akan memberikan kemakmuran finansial dan keamanan yang Anda cari.

Oleh karena itu, Anda mengambang seperti kapal tanpa layar, tanpa rencana atau visi untuk memastikan bahwa Anda akan memiliki uang yang Anda butuhkan untuk menjalani hidup Anda sekarang; Tidak ada prosedur yang ditetapkan untuk menyediakan masa depan pensiun Anda. Anda mungkin bahkan tidak tahu bahwa Anda membutuhkan rencana.

Inilah yang harus dilakukan sebagai gantinya:

Bagi Anda, uang tampaknya sulit didapat; Tetapi ada orang-orang yang sukses dan berkembang di sekitar Anda. Anda melihat bukti kelimpahan uang, namun Anda tidak memiliki cukup.

Jelas bahwa tidak ada kekurangan uang di alam semesta; Jadi pertanyaannya adalah, bagaimana Anda bisa memanfaatkan sumber kelimpahan dan kemakmuran tanpa batas yang ada di sekitar Anda?

Anda dapat mulai percaya bahwa Anda dapat memperoleh manfaat dari sumber daya ini. Kemudian, teliti pilihan Anda. Apa yang tersedia untuk Anda sekarang? Apa yang perlu Anda lakukan atau pelajari, untuk memiliki peluang yang lebih baik di masa depan?

Apa impian Anda … gairah Anda? Bisakah Anda menghasilkan uang dari mereka? Bisakah Anda “memodifikasi” itu sehingga menguntungkan?

Langkah pertama yang bagus adalah terhubung dengan orang-orang sukses lainnya dan mengikuti teladan mereka. Selanjutnya, buat rencana Anda sendiri untuk langkah karier, atau mulai bisnis yang akan membawa Anda ke tujuan Anda.

Tetapi cara terbaik sejauh ini adalah menyewa pelatih kehidupan yang berspesialisasi dalam membantu orang merencanakan masa depan mereka. Pelatih Anda harus memiliki metode dan sistem terbukti yang tersedia untuk Anda gunakan yang memberi Anda keunggulan. Mereka juga harus memberikan dukungan dan bimbingan di antara sesi untuk membantu mempercepat kemajuan Anda.

Kesalahan #2: Tidak menindaklanjuti peluang dan ide yang disajikan kepada Anda

Peluang ada di sekitar Anda; Anda akan memiliki banyak pilihan untuk dipilih selama hidup Anda. Anda mungkin juga memiliki ide untuk menghasilkan uang untuk produk atau bisnis. Tapi, jika Anda tidak mengikuti salah satu dari mereka, tidak ada yang akan terjadi setiap saat.

Peluang luar biasa untuk kebebasan finansial ini adalah hadiah dari alam semesta. Kemungkinan besar itu adalah jawaban atas doa-doa Anda. Tapi, jika Anda tidak melangkah keluar dari zona nyaman Anda dan memanfaatkannya, Anda tidak akan bisa merasakan manfaat dan kesuksesan yang bisa menjadi milik Anda.

Berikut pertanyaan lain: Apakah Anda mengizinkan orang-orang di sekitar Anda, penentang dan skeptis, untuk mendorong Anda keluar dari mimpi Anda? Atau lebih buruk lagi, apakah Anda berbicara tentang diri Anda yang jauh dari impian Anda?

Sudahkah Anda membiarkan rasa takut, rasa tidak aman, dan kurangnya kepercayaan pada diri sendiri menghambat Anda? Pernahkah Anda berpikir, siapakah saya untuk memimpikan ukuran ini dan bercita-cita untuk kekayaan seperti itu?

Nah … siapa Anda untuk tidak memimpikan ukuran seperti itu dan bercita-cita untuk keberuntungan besar? Anda adalah anak yang sangat disayangi, putra dari alam semesta yang melimpah. Dan segala sesuatu di dalamnya adalah milikmu dengan hak ilahi… hanya karena kamu dilahirkan!

Jadi, inilah yang dapat Anda lakukan sebagai gantinya:

Mulailah membuat jurnal impian dan pemikiran Anda, sampai Anda memiliki 5 atau 10 untuk dipertimbangkan. Luangkan waktu beberapa hari atau minggu untuk melihat mana yang menarik perhatian Anda, ketika Anda berpikir untuk melakukan atau membuat mimpi ini menjadi kenyataan.

Selanjutnya, pilih tiga teratas dan mulailah meneliti apa yang diperlukan untuk mewujudkannya. Pastikan untuk meneliti pasar untuk melihat apakah Anda dapat menghasilkan uang dengan melakukan apa yang telah Anda pilih.

Jika Anda dapat menghasilkan uang, itu kemungkinan. Jika Anda tidak bisa, ini adalah hobi. Proses ini akan membantu Anda mempersempit pilihan Anda lebih jauh. Setelah penelitian selesai, Anda harus dapat membuat keputusan dan kemudian perencanaan dapat dimulai.

Selanjutnya, mulailah memvisualisasikan tampilannya; Bagaimana perasaan Anda ketika mimpi atau tujuan ini menjadi kenyataan bagi Anda? Kemudian mulailah bekerja dan berpikir Anda bisa melakukannya. Jika Anda membutuhkan pendidikan atau pelatihan lebih lanjut, daftarlah untuk mengikuti kelas atau cari pasangan.

Jika Anda membutuhkan mitra atau mentor… mulailah terhubung dengan orang-orang yang berpikiran sama yang dapat memahami visi Anda dan membantu Anda bergerak maju.

Kesalahan #3: Berangan-angan

Mungkin Anda ahli dalam menunda-nunda, selalu menunda-nunda. Jika Anda tidak pernah memulai, Anda tidak akan bisa menyelesaikan apa pun. Tapi, mari kita hadapi itu… kita semua menunda-nunda.

Ini adalah pola perilaku yang bisa diatasi karena sebenarnya hanya ketakutan yang terselubung. Dengan pelatihan, alat, dan praktik yang tepat, Anda dapat mengurangi atau menghilangkan kekuatan dan dampaknya terhadap Anda dan kesuksesan Anda.

Untuk berhasil, Anda harus menemukan cara untuk memotivasi diri sendiri melampaui ketakutan Anda. Jika Anda benar-benar ingin mencapai impian Anda, ini adalah salah satu hambatan kritis yang harus Anda atasi.

Inilah yang harus dilakukan sebagai gantinya:

Untuk mencapai impian Anda, Anda harus memiliki tekad, fokus dan keberanian. Percayalah pada diri sendiri, percaya bahwa Anda bisa melakukannya, menindaklanjuti dan mengambil tindakan.

Lakukan apa yang Anda harus memotivasi diri sendiri, dan belajar untuk mengambil tindakan bahkan ketika Anda merasa tertantang.

Apa pun yang dapat dibayangkan dan diyakini oleh pikiran, Anda dapat mencapainya. Jika Anda berpikir Anda dapat memiliki uang, mobil, rumah, dan kehidupan impian Anda… Anda bisa! Jika Anda pikir Anda tidak bisa… Anda tidak bisa.

Mulailah dari tempat Anda sekarang, dan buat keputusan untuk menjadi sukses. Lalu, maju, ambil cincin emas dan tembak bulan. Anda mungkin baru saja memukulnya!